LKTIN TAHUN 2019

LKTI 2019

 

  LOMBA KARYA TULIS NASIONAL

TAHUN 2019

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis seluruh Indonesia mengadakan Musyawarah Nasional Forum Ukhwah Lembaga Dakwah Fakultas Ekonomi Indonesia (Munas FULDFEI) Ke-5 yang di tuan rumahi FKMI Al-Iqtishad Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tanjungpura (Untan). 
Musyawarah Nasional ini merupakan agenda tahunan Fuldfei. Selain mengadakan Musyawarah Nasional untuk mendiskusikan tentang agenda dan kemajuan lembaga Fuldfei di seluruh Fakultas Ekonomi di Indonesia, juga digelar berbagai lomba dan pertandingan untuk menyemarakkan kegiatan tahunan tersebut. Salah satu lomba dan pertandingannya adalah Karya Tulis Ilmiah Nasional yang diikuti seluruh Universitas di Indonesia.
Unimal berhasil masuk ke dalam 15 besar, setelah melalui persentase yang sudah dipaparkan unimal berhasil menjuarai Harapan 1 pada perlombaan tersebut. Pada LKTIN ini Universitas Malikussaleh mengirimkan delegasi Endri Juliadi Mahasiswa program studi Teknik Elektro Fakultas Teknik dan Yesa Novrita Mahasiswi program studi Ilmu Hukum Fakultas Hukum. Judul LKTIN yang dibawakan adalah "Peran Lembaga Dakwah Fakultas Dalam Menghadapi Pengaruh Media dan Teknologi Dengan Pembentukan Moral Berbasis Al-qur'an di Fakultas Teknik Universitas Malikussaleh" dengan dosen pembimbing Bapak Dr. Muhammad Daud, S.T., M.T

Alamat

Jl. Batam No. 16 Bukit Indah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh

  • dummy (0645) 41373

  • dummy

  • dummy te@unimal.ac.id

Search