Pelatihan Microsoft Office Teknik Elektro 2022

IMG 1900

Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) secara masif mempengaruhi semua sektor kehidupan termasuk sektor pendidikan. Jenjang pendidikan pada semua tingkatan saat ini dan masa depan mulai berorientasi kepada perkembangan dan perubahan global, ilmu pengetahuan, teknologi, seni dan budaya. Penguasaan teknologi informasi dan komunikasi menjadi penting karena setiap pihak yang terlibat di dalamnya dituntut mampu berpartisipasi secara aktif dan terus meningkatkan kemampuan berkompetisi.

Dalam era teknologi tinggi seperti sekarang ini, Microsoft Office seolah sudah menjadi program wajib yang harus ada di setiap komputer. Hal tersebut tidaklah mengherankan, mengingat perangkat lunak tersebut memang memiliki manfaat yang sangat besar dalam kehidupan sehari-hari masyarakat yang akrab dengan pekerjaan “kantoran”, khususnya bagi kalangan pengajar, pelajar, pengusaha, ataupun pegawai perusahaan. Sesuai dengan namanya, Microsoft Office memang berisi program-program yang mampu menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan “kantoran”, seperti mengetik, mengolah data huruf dan angka, membuat file presentasi, ataupun mencetak dokumen.

Pelatihan yang dibuat untuk mahasiswa Teknik Elektro yang bertemakan " MENINGKATKAN SOFT SKILL DAN HARD SKILL BAGI MAHASISWA TEKNIK ELEKTRO ANGKATAN 2022 ", dilakukan pelatihan ini adalah untuk membentuk mahasiswa agar mampu mengoperasikan Microsoft Word, yang nantinya dapat membantu mereka dalam mengerjakan tugas kuliah dengan menggunakan Microsoft Word.

Dapat dilihat kegiatannya yaitu sebagai berikut:

IMG 1898

 

IMG 1902

Alamat

Jl. Batam No. 16 Bukit Indah, Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh

  • dummy (0645) 41373

  • dummy

  • dummy te@unimal.ac.id

Search